Iklan

LBNTIMES
Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-05T12:34:12Z
News

Jasa Raharja Kepri Turut Aktif Dalam Kegiatan FKIJK Provinsi Kepri

Advertisement


Lbntimes
, BATAM -Kepala Cabang Pt Jasa Raharja KePulauan Riau yang Dipimpin Oleh Kepala Unit Operasional & Humas, Bendesa Mas Sutariana Staf Menghadiri Giatan Olah Raga Beersama Yang Diadakan Oleh Oleh Oleh Oleh Oleh Olehulauan Riau Beersama Sejumlah Instansi Keuannya Pada Jum'at Pagi (04/10/2024 ) 

Kegiatan tersebut merupakan program budaya OJK Kolaboratif “Kesehatan & Aktif” bersama Forum Komunikasi Institusi Jasa Keuangan (FKIJK) Kepulauan Riau yang dilaksanakan oleh OJK Kepulauan Riau. 

“Jasa Raharja Kepri sangat mengapreasiasi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan OJK Kepulauan Riau. Terutama kegiatan silahturahmi dengan anggota FKIJK Kepulauan Riau” ucap Bendesa.

Kegiatan selanjutnya yaitu Pembentukan Forum Kepengurusan Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Kantor OJK Kepulauan Riau pada Jum'at siang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & ESG, Yeni Ariefianto. 

Dengan terjalinnya kemitraan serta sinergitas antara Jasa Raharja Kepri dengan OJK Provinsi Kepri serta FJIKK Kepulauan Riau, semoga dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.()