Iklan

LBNTIMES
Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-16T07:47:30Z
DaerahNews

Jasa Raharja Kepri Siap Menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas

Advertisement


Lbntimes
, Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau (Kepri) menjadi salah satu tamu undangan dalam acara Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi Tahun 2024 yang dilaksanakan pada Senin pagi 15 Juli 2024 bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri. PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta jajaran hadir langsung pada acara tersebut.


Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memimpin apel dan memberikan arahan kepada personel. Dalam arahannya, Kapolda Kepri menyampaikan Operasi Patuh Seligi 2024 ini mengusung judul Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas, beliau juga menghimbau untuk seluruh warga Kepulauan Riau untuk menjadi pelopor ketaatan pada peraturan lalu lintas dan keselamatan dalam berkendara yang dimulai dari diri sendiri.


Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Bendesa Mas Sutariana menyampaikan dalam press release bahwa “PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau siap mendukung kegiata Operasi Patuh Seligi ini, kami berharap dengan operasi ini bisa menekan angka pelanggaran dan juga angka kecelakaan lalu lintas.


Kami dari Jasa Raharja siap memberikan santunan luka-luka berupa GL (Guarantee Letter) apabila terjadi kecelakaan lalu lintas mengingat Jasa Raharja sudah MoU dengan seluruh Rumah Sakit yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Jasa Raharja juga siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka di rumah sakit dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli waris.”


Jasa Raharja sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. []