Iklan

LBNTIMES
Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-06T12:11:10Z
DaerahNews

PLN Karimun Dirikan Posko Pengamanan Listrik Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Advertisement

PLN Karimun Dirikan Posko Pengamanan Listrik Hari Raya Idul Fitri 1445 H(ist) 

Lbntimes
, Karimun--Dalam rangka menjaga stabilitas pasokan Listrik dimomen Hari Raya idul Fitri 1445 H, PLN Karimun Siaga dan Dirikan Posko Pengamanan Listrik, 6 april 2024.


Dalam siaga ini PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanjung Balai Karimun tidak hanya menerjunkan personel.


Tapi juga mendirikan posko siaga pengamanan suplai kelistrikan dengan menerapkan sistem piket 24 jam demi menjaga keandalan pasokan listrik.


Manager ULP PLN Tanjung Balai Karimun, Marwan Sholeh mengatakan, menjaga keandalan pasokan listrik agar tetap aman dan andal selama periode perayaan Idul Fitri 2024 tentu bukan tugas yang mudah.


Akan ada banyak tantangan yang harus diselesaikan dengan tetap menjaga kualitas layanan dan memperhatikan keselamatan pekeja sehingga dibutuhkan persiapan yang matang dan eksekusi yang tepat untuk tetap mencapai zero harm zero loss.


Salah satu yang terpenting adalah kesiapan pasukan untuk memastikan keandalan pasokan listrik menjelang Idul Fitri 1445 H.Sehingga keandalan supply listrik ke pelanggan tetap berjalan baik.


Kita lakukan inspeksi menyeluruh, baik disisi pembangkitan maupun pada jaringan TM terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan supply listrik ke masyarakat. Hal ini kami lakukan untuk memastikan pasokan listrik aman dan lancar pada momen Idul Fitri nanti.


PLN ULP Tanjung Balai Karimun akan berusaha maksimal untuk menjaga keandalan pasokan listrik agar masyarakat dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman.kata sang Manager Marwan Sholeh.


(Rahotan).