Iklan

LBNTIMES
Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-07T09:39:22Z
News

𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐒𝐢𝐦𝐛𝐨𝐥𝐢𝐬 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐂𝐁𝐏 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐢 𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡

Advertisement

Lbntimes.com, Batam--Pemerintah Kota (Pemko) Batam bersama dengan Bulog Cabang Batam dan Kantor Pos Cabang Batam mendistribusikan bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2023 Tahap 2 di Kelurahan Sungai Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Selasa (7/11/2023) di KCP Pos Batu Ampar. Adapun jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) Kelurahan Sei Jodoh yang menerima bantuan pangan CBP berjumlah 396 KPM dengan jumlah beras 3.960 Kg. 

Foto:ist


Sebelumnya Jefridin menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina yang berhalangan hadir untuk menyerahkan bantuan pangan CBP ini. Secara simbolis, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd menyerahkan bantuan pangan CBP kepada perwakilan masyarakat. 


"Bantuan pangan CBP ini sebelumnya sudah diterima masyarakat Kota Batam di Bulan September dan Oktober lalu. Yang hari ini didistribusikan merupakan bantuan pangan CBP periode November," tutur Jefridin. 


Dengan bantuan pangan CBP ini diharapkan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat. Pemerintah memberikan 10 Kg beras untuk masyarakat melalui Bulog. Terlebih saat ini harga beras di pasaran mengalami kenaikan, sehingga pemerintah mendistribusikan bantuan pangan CBP sebagai bentuk stabilisasi harga. 


"Selamat kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan pangan beras dari pemerintah hari ini, gratis. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Kita semua," ujarnya. 


Ia juga mengatakan bantuan pangan CBP ini kualitas premium. Bahkan pada September lalu Ia secara langsung sudah mengecek beras cadangan pemerintah ini di gudang Bulog Batu Ampar. Jefridin juga mengajak agar masyarakat dapat menjaga agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif.() 

Pemko Batam