Iklan

LBNTIMES
Senin, 12 Juni 2023, Juni 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-12T05:41:19Z
Daerah

Serda Andro Yasser Hasibuan Hadiri Musyawarah PK KNPI Kecamatan Lingga Utara

Advertisement

Foto bersama PK KNPI dan DPD KNPI Kabupaten Lingga. (Dok : Ist)

Lbntimes
, Lingga - Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung Pinang ,Serda Andro Yasser Komsos menghadiri rapat Musyawarah Kecamatan PK KNPI Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga Tahun 2023.


Acara tersebut di laksanakan di ruang pertemuan Kantor Camat Lingga Utara, pada Senin (12/06/2023) sekira pukul 09.00 Wib.


Turut hadir Ketua DPD KNPI Kab lingga Safaruddin,S.Sos, Msi , Sekretaris DPD KNPI Fikprizal S,Sos ,Babinsa Pancur Serda Andro yasser hasibuan , Babinkamtibmas Pancur briptu deery, dan Anggota KNPI.


Musyawarah Pengurus Kecamatan, Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan ( PK KNPI) adalah Organisasi Kepemudaan (OKP), sayap sayap partai, serta unsur dari pemuda desa di wilayah kecamatan.


Dikutip dari keprinews, dalam rapat tersebut dikatakan Ketua DPD KNPI kegiatan hari ini pembahasan persiapan kegiatan musyawarah PK KNPI tahun 2023. Dengan adanya muscam ini merupakan jantung dari organisasi itu sendiri, melahirkan kaderisasi atau regenerasi yang dapat dilaksanakan secara seksama sehingga melahirkan dan menghasilkan figur kepemimpinan pemuda yang lebih baik lagi," Kata Safaruddin,S.Sos, Msi.






Sumber:keprinews